Hasil Pertandingan Liga Italia, AS Roma vs Genoa 2-0

Hasil Pertandingan Liga Italia, AS Roma vs Genoa 2-0 – AS Roma mencuri tiga poin dari kandang Genoa usai unggul 2-0 di lanjutan Liga Italia 2021-2022, Senin (22/11/2021) dini hari WIB. Kemenangan itu hanya berselang beberapa menit 10 menit sebelum pertandingan berakhir. Roma sejak awal stagnan sejak menit pertama.

Beruntung Felix yang baru masuk pada menit ke-75 mampu membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol di 10 menit terakhir. Di awal babak pertama, skuad asuhan Jose Mourinho berhasil mendominasi.

Mereka tampak lebih percaya diri meski berstatus tim tamu. Terpantau hingga menit ke-29, tim Serigala menguasai bola sebesar 63 persen. Selain menguasai bola, intensitas serangan mereka juga tak kalah meyakinkan karena mereka sempat mencatatkan tembakan ke gawang dalam dua percobaan. Sayangnya, hingga 10 menit terakhir, kebuntuan masih belum bisa teratasi.

Serangan dari kedua kubu tetap terhenti karena tidak ada peluang berarti yang tercipta. Belum ada tembakan mengarah ke gawang yang tercipta hingga menit 43. Oleh karena itu, papan skor bertahan hingga peluit turun minum dibunyikan.

Tim Serigala terus mendominasi sejak awal babak kedua. Di sisi lain, tim tuan rumah masih belum mampu mengembangkan permainannya yang terlihat kurang meyakinkan di babak pertama.

Serangkaian upaya tembakan masih melenceng dari gawang. Meski sempat stagnan, Mourinho juga tidak melakukan perubahan apapun hingga menit 70. Pengumuman rotasi pemain baru dilakukan pada menit 75. Eldor Shomurudov pensiun dan digantikan Felix Afena Gyan. Menariknya, rotasi itu berbuah manis untuknya.

Gyan berhasil memecah kebuntuan tujuh menit setelah ia meninggalkan bangku cadangan. Ia mampu mengubah kedudukan menjadi 1-0 setelah memanfaatkan assist dari Henrikh Mkhitaryan di menit 82. Menariknya, ia kembali mencetak namanya di papan skor di detik-detik penutupan akhir pertandingan. Gol keduanya dicetak pada menit 90+4, sesaat sebelum peluit panjang dibunyikan.

TRENDING  Eddie Howe, Pelatih Baru Newcastle United 2021-2022

Susunan Pemain

Genoa (3-5-2):

Sirigu; Vasquez, Masiello, Biraschi (Bianchi 84′); Cambiasso, Rovella, Badelj (Galdames 90′), Sturaro (Buksa 90′), Sabelli (Ghigilione 84′); Ekuban, Pandev (Hernani 63′)

AS Roma (3-1-4-2):

Rui Patricio; Mancini, Kumbulla (Smalling 87′), Ibanez; Veretout; Karsdorp, Pellegrini (Ebove 90+3′), Mkhitaryan; El Sharawy; Abraham, Shomurodov (Gyan 75′)

Incoming search terms:

As Roma ,Genoa,Liga Italia

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Unboxing Ilegal Ducati

Unboxing Ilegal Kargo Ducati di Mandalika Oleh Panitia Lokal

Unboxing Ilegal Kargo Ducati di Mandalika Oleh Panitia Lokal – Lombok, WSBK Mandalika jadi perhatian …