Premier League 2021-2022, Chelsea Akan ke Markas Leicester

Premier League 2021-2022, Chelsea Akan ke Markas LeicesterChelsea akan bertandang ke kandang Leicester City pada laga lanjutan Premier League 2021-2022, di King Power Stadium, Sabtu (20/11). The Blues memiliki rekor apik di laga tandang.

Chelsea membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari para pesaing. Saat ini, Romelu Lukaku dan kawan-kawan berada di peringkat pertama dengan 26 poin. Sementara itu, Manchester City dan West Ham United sebagai dua pesaing terdekat hanya terpaut tiga poin.

Lawan yang dihadapinya kali ini adalah Leicester City. Pasukan Brendan Rodgers tidak konsisten dengan empat kemenangan, tiga imbang dan empat kekalahan.

Thomas Tuchel tahu itu, Chelsea lebih diunggulkan untuk menang di laga nanti. Namun, sang pelatih tak mau keras kepala.

“Leicester memiliki pemain kunci (Wesley Fofana) yang cedera parah. Itu bisa membuat sedikit masalah di awal musim. Namun, mereka adalah klub papan atas dengan pelatih dan pemain papan atas. Jadi saya pikir dia cocok. Itu akan sulit,” kata Tuchel seperti diberitakan. sepak bola London.

“Namun, saya juga berharap para pemain kami keluar dengan rasa lapar, bersemangat, dan ingin menang. Itulah mentalitas yang ingin kami tanamkan untuk memulai kembali setelah jeda.”

Menurut statistik, Chelsea memiliki nick yang baik dalam pertandingan tandang. The Blues bisa menang empat kali berturut-turut di Premier League tanpa kebobolan untuk pertama kalinya sejak 2008. Apalagi, The Blues hanya kebobolan satu kali dalam laga tandang musim ini berkat penalti Mohamed Salah ke gawang Liverpool.

Dalam skala yang lebih besar, Chelsea hanya kalah dua kali dari 20 pertandingan kandang mereka dari Thomas Tuchel.

Namun, Tuchel belum memiliki pengalaman menghadapi The Foxes di King Power Stadium. Tuchel menyadari bahwa King Power terkenal sulit dikalahkan.

TRENDING  Portugal Kehilangan Untuk Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022

“Ini adalah pertama kalinya saya di King Power. Kami bertemu mereka di Wembley dan Stamford Bridge. Semua orang mengatakan ini adalah tempat yang sulit untuk dimainkan. Namun, kami siap untuk itu,” kata Tuchel.

Incoming search terms:

Chelsea,Chelsea Vs Leicester ,Liga Inggris

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Unboxing Ilegal Ducati

Unboxing Ilegal Kargo Ducati di Mandalika Oleh Panitia Lokal

Unboxing Ilegal Kargo Ducati di Mandalika Oleh Panitia Lokal – Lombok, WSBK Mandalika jadi perhatian …