Portugal Kehilangan Untuk Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022

Portugal Kehilangan Untuk Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022 – Bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo telah menyatakan harapannya bahwa Portugal akan kehilangan kesempatan untuk lolos langsung ke Piala Dunia Qatar 2022.

Ronaldo dan Portugal kalah dalam pertandingan kualifikasi terakhir mereka untuk Piala Dunia 2022 melawan Serbia.

Yang berarti bahwa mereka harus memasuki babak play-off pada bulan Maret untuk memiliki peluang lolos ke Piala Dunia.

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo yakin Portugal akan berpartisipasi dalam Piala Dunia FIFA 2022 tahun depan di Qatar, meskipun terpaksa melewatkan pertandingan di babak play-off.

Portugal kehilangan posisi teratas di Grup A pada Minggu malam, setelah menderita kekalahan mengejutkan 1-2 di kandang dari Serbia di Lisbon.

Kedua tim memasuki permainan dengan masing-masing 17 poin, dan Portugal tahu bahwa hasil imbang akan cukup untuk memastikan bahwa mereka secara otomatis lolos ke Piala Dunia dengan selisih gol.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dia dan tim belum menyerah. Seorang Selecao akan terus berebut tiket ke Qatar nanti!

“Sepak bola telah menunjukkan kepada kita berkali-kali bahwa ini adalah jalan yang paling berliku untuk menuju hasil yang paling diinginkan,” tulisnya di jejaring sosial pribadinya.

“Hasil kemarin sulit diterima, tapi kami tidak down. Impian kami di Piala Dunia 2022 masih hidup dan kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk sampai ke sana. Dari Portugal hingga Qatar,” pungkasnya.

Incoming search terms:

Cristiano Ronaldo ,Piala Dunia 2022 ,Portugal
TRENDING  Premier League 2021-2022, Chelsea Akan ke Markas Leicester

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Unboxing Ilegal Ducati

Unboxing Ilegal Kargo Ducati di Mandalika Oleh Panitia Lokal

Unboxing Ilegal Kargo Ducati di Mandalika Oleh Panitia Lokal – Lombok, WSBK Mandalika jadi perhatian …