4 Game Crypto Yang Bisa Menghasilkan Uang Crypto

4 Game Crypto Yang Bisa Menghasilkan Uang Crypto – Harga Bitcoin yang meroket belakangan ini menjadi suatu hal menggiurkan bagi para pelaku investasi crypto. Bagaimana tidak? Dulu koin tersebut harganya hanya ribuan saja, sekarang sudah menembus 600 juta rupiah. Tidak harus membeli, sekarang Anda bisa main game dapat Bitcoin dan uang crypto lainnya.

Seperti yang terjadi pada trend baru-baru ini, di mana NFT Gaming mendadak populer di kalangan gamer. Pemain bisa menghasilkan uang kripto, melalui konsep play to earn yang tersemat di dalamnya.

Beragam permainan terkait hal tersebut pun sudah menjamur di internet. Masyarakat bisa mendapatkan alternatif dari berbagai game yang tersaji. Pertanyaannya, apakah Kamu sudah mencoba salah satunya?

4 Game crypto penghasil uang:

1. Axie Infinity

Axie Infinity merupakan dunia virtual, yang penuh pets ganas dan menggemaskan bernama Axies. Hewan peliharaan ini, dapat dikumpulkan, bertarung dan mendapatkan mata uang crypto ke kehidupan nyata.

Game ini terinspirasi oleh permainan yang sangat populer di kalangan gamer, yakni Pokemon dan Tamagotchi. Nantinya, pemain dapat memperdagangkan makhluk tersebut berbasis Token Non-Fungible (NFT).

Dengan atribut dan kekuatan yang berbeda, Axie akan bertarung dalam pertempuran 3v3. Pemain yang berhasil memenangkan pertempuran, berhak memperoleh poin seperti exp, di mana dapat meningkatkan statistik pets.

2. Decentraland

Mengusung konsep permainan virtual reality, Decentraland didukung oleh Ethereum blockchain. Di sini, pemain dapat membuat dan memonetisasi konten dan aplikasi mereka.

Beta awalnya muncul pada tahun 2019 dan kemudian resmi rilis ke publik pada Februari 2020. Gamer akan disuguhkan, oleh mekanik permainan membangun sebuah dunia, dengan pemandangan 3D yang disisipkan ke dalam permainan.

TRENDING  7 Emulator Android Untuk PC Paling Ringan dan Cepat

Token yang digunakan bernama MANA dan LAND. Di mana dapat digunakan untuk membeli berbagai avatar, nama dan lain sebagainya di dunia Decentraland.

3. The Sandbox

The Sandbox adalah permainan virtual yang dikembangkan oleh Pixowl pada tahun 2011. Serupa dengan sebelumnya, di mana pemain dapat membuat, membangun, membeli dan menjual aset digital dalam bentuk game.

Platform ini hadir memang fokus pada layanan model play to earn, dengan sedikit sentuhan kreatif dari para pemainnya. The Sandbox menggunakan teknologi blockchain, memperkenalkan token, yakni SAND, sebagai tanda kuat dalam transaksi di dalam platform.

4 . Alien Worlds

Dari Game Alien Worlds, pemain bisa mendapatkan crypto Ethereum, BSC dan WAX karena memang berbasis pada tiga jaringan itu.

Hingga kini, diperkirakan ada 2,7 juta pemain aktif di dalamnya, game ini meraih volume transaksi besar senilai US$5,74 juta pada September 2021.

Cara bermainnya cukup gampang, Kamu bisa membeli lahan dan menambang aset crypto TLM dalam Alien Worlds serta dapat menyewakan lahan itu ke pemain lain. Token yang ditambang langsung muncul di dompet pemain dan besarannya dapat mencapai ribuan dolar per bulan.

 

Incoming search terms:

Aplikasi Penghasil Uang,Game Penghasil Uang ,Game Penghasil Uang Crypto

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

cara membagikan lagu spotify di instastory

2+ Cara Share Lagu Spotify Ke InstaStory Dengan Mudah

Cara Share Lagu Spotify Ke Instagram Story Sangat Mudah – Bagaimana cara share lagu spotify …