Banyak Manfaat Asuransi Mobil Yang Perlu Kita Ketahui

Banyak Manfaat Asuransi Mobil Yang Perlu Kita Ketahui – Jenis asuransi bisa melindungi Kamu dari kewajiban finansial dan hukum terhadap pihak ketiga. Di sisi lain, polis asuransi komprehensif memberikan perlindungan untuk mobil Kamu terhadap kerusakan akibat kecelakaan, kebakaran, pencurian, angin topan, banjir dll. Selain pertanggungan ini, mencakup kewajiban pihak ketiga. Berikut adalah lima manfaat utama dari asuransi mobil.

1. Pertanggungan Kecelakaan Diri

Keuntungan lain dari asuransi mobil adalah memberikan perlindungan kecelakaan diri dengan jumlah yang telah ditentukan. Personal Accident Cover memberikan perlindungan terhadap cacat total tetap dan kematian akibat kecelakaan. Selain itu, pertanggungan ini dapat diambil untuk penumpang lain tanpa batas waktu (maksimum tergantung pada kapasitas kursi mobil) dengan jumlah yang telah ditentukan di bawah polis asuransi mobil.

2. Kerusakan atau kehilangan kendaraan yang diasuransikan

Jika kendaraan Kamu rusak karena kecelakaan, kebakaran, atau penyalaan sendiri, Kamu terlindungi. Selanjutnya, jika kendaraan mengalami kerugian akibat pembobolan, pencurian, pemogokan, huru-hara atau terorisme, polis asuransi Kamu menanggung kerugian tersebut. Manfaat lain dari asuransi mobil adalah mencakup kerugian atau kerusakan selama transportasi dengan kereta api, jalur air pedalaman, udara, jalan atau lift.

3. Tidak Ada Bonus Klaim

Salah satu manfaat utama dari asuransi mobil adalah No Claim Bonus (NCB). Pelanggan berhak atas manfaat ini untuk setiap tahun bebas klaim. Ini mungkin tersedia sebagai diskon premi, yang membuat asuransi mobil terjangkau.

4. Jaringan garasi yang besar

HDFC ERGO Car Insurance memiliki jaringan garasi yang luas di seluruh negeri. Ini memastikan bahwa Kamu mendapatkan layanan tanpa uang tunai di semua lokasi ini, jika Kamu perlu. Fitur ini memudahkan untuk memanfaatkan layanan perbaikan jika terjadi kerusakan pada kendaraan Kamu.

TRENDING  Jangan Sembarang, Berikut Tips Memilih Produk Asuransi Yang Benar

5. Kewajiban Pihak Ketiga

Jika kendaraan Kamu mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan atau kehilangan harta benda dari pihak ketiga mana pun, itu akan ditanggung oleh asuransi kendaraan. Selain itu, jika Kamu menghadapi tanggung jawab hukum apa pun jika terjadi cedera tubuh atau kematian pihak ketiga, asuransi mobil Kamu melindungi Kamu dari hal ini.

Berikut adalah dua faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih asuransi mobil di antara perusahaan asuransi yang berbeda.

1. Operasi cepat dan bebas masalah and
Ketika Kamu memilih untuk membeli polis asuransi mobil, penting agar Kamu tidak harus melalui prosedur yang panjang dan berbelit-belit. Seluruh proses harus sederhana, cepat dan nyaman. Selain itu, disarankan untuk memilih perusahaan asuransi yang memberikan kemudahan tambahan untuk pembelian polis secara online.

2. Dukungan Pelanggan
Perusahaan asuransi yang Kamul dan bereputasi baik mempekerjakan staf yang terlatih dan berpengalaman untuk membantu menyelesaikan semua pertanyaan Kamu. Perusahaan asuransi juga menawarkan obrolan langsung untuk memastikan masalah Kamu diselesaikan tanpa penundaan.

Memiliki polis asuransi mobil memberi Kamu ketenangan pikiran. Kamu yakin bahwa Kamu tidak akan menghadapi kesulitan keuangan jika terjadi kehilangan atau kerusakan pada kendaraan Kamu atau pihak ketiga.

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya