Hasil Liga Inggris Arsenal Unggul 2-0 Atas Leicester

Di Babak Pertama Arsenal Unggul 2-0 Atas Leicester Liga InggrisArsenal dan Leicester masih bersaing ketat di klasemen sementara. Kedua tim ini sama-sama memiliki 14 poin, masing-masing dengan empat kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan. Leicester saat ini hanya unggul selisih gol daripada Arsenal.

Menghadapi laga nanti, Arsenal membawa modal cukup baik. Skuad asuhan Mikel Arteta ini, tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Salah satu faktor yang membuat Arsenal tampil lebih bagus adalah perubahan yang dilakukan Arteta. Pemain-pemain Arsenal pun mulai percaya diri dapat meraih hasil yang bagus musim ini.

Sementara Arsenal memimpin Leiceser City 2-0 pada laga pembuka Liga Inggris akhir pekan ini. The Gunners memulai laga di Stadion King Power pada Sabtu (30/10/2021) tersebut dengan sempurna.

Tampil di King Power Stadium, Leicester, Sabtu (30/10/2021) petang, Meriam London memainkan Gabriel Magalhaes dan Emile Smith Rowe sebagai starter. Duet penyerang Aubameyang dan Lacazette juga dipasang sejak menit awal.

Keputusan itu berbuah manis. Pada menit ke-5, Arsenal membuka keunggulan melalui sundulan pemain belakang Gabriel Magalhaes usai menerima umpan dari Bukayo Saka. Papan skor berubah 1-0.

Keran gol yang dibuka Gabriel Magalhaes berdampak positif di sisa babak pertama. Pada menit ke-18, giliran gelandang serang Emile Smith Rowe yang mencetak gol. Dia memanfaatkan kerja keras Saka dan Alexandre Lacazette.

Hingga babak pertama berakhir, Arsenal berhasil mempertahankan keunggulan 2-0. Setelah turun minum, The Foxes, julukan Leicester City, diperkirakan bakal lebih dulu melakukan pergantian pemain untuk mengejar defisit dua gol.

Susunan Pemain:

Leicester City: Schmeichel; Castagne, Amartey, Evans, Soyuncu; Thomas, Tielemans, Soumare, Maddison; Vardy, Iheanacho

TRENDING  Antusias Penonton Pertamina Mandalika International Street Circuit

Arsenal: Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tavares; Partey, Lokonga, Saka, Smith Rowe; Aubameyang, Lacazette

 

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Piala Dunia

Portugal Kehilangan Untuk Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022

Portugal Kehilangan Untuk Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022 – Bintang sepak bola Portugal Cristiano …