Hasil Pertandingan Levente vs Atletico, Gol Griezman Gagal Rebut 3 Poin

Hasil Pertandingan Levente vs Atletico, Gol Griezman Gagal Rebut 3 Poin – Hasil pertandingan Liga Spanyol Levante vs Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 sudah rampung digelar. Hasilnya, tak ada pemenang dalam laga ini, meski Los Rojiblancos -julukan Atletico- sebenarnya sempat unggul sampai dua kali. Bermain di Estadio Ciudad de Valencia, Jumat (29/10/2021) dini hari WIB, Atleticogagal mengalahkan Levante dan aga berakhir imbang 2-2.

Dua gol armada Diego Simeone sendiri dicetak oleh Antoine Griezmann (12’) dan Matheus Cunha (76’).  Jalannya Pertandingan Babak Pertama Atletico mampu menguasai bola di awal-awal pertandingan. Laga baru berjalan tiga menit, mereka sudah langsung memperoleh peluang.

Namun, serangan Joao Felix bisa ditepis kiper Levante, Aitor Fernandez. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu kemudian berhasil unggul pada menit ke-12. Antoine Griezmann sukses mencetak gol melalui tandukannya, memaksimalkan bola liar. Tertinggal, Levante berusaha untuk bangkit. Mereka pun langsung melancarkan serangan balik ke pertahanan Atletico. Upaya mereka belum membuahkan hasil. Tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan lewat penalti.

Hal itu terjadi setelah Luis Suarez menjatuhkan lawan di kotak terlarang. Enis Bardhi yang menjadi eksekutor pun sukses menjalankan tugasnya pada menit ke-37. Keadaan itu membuat Atletico berusaha untuk kembali menyerang. Mereka memperoleh peluang pada menit ke-43. Tetapi, tembakan Koke belum menemui sasaran, dan babak pertama berakhir imbang 1-1.

Sementara itu, Levante yang berhasil menahan imbang Atletico Madrid masih tertahan di zona degradasi. Levante menempati peringkat ke-19 dengan torehan enam poin dari 11 pertandingan. Mereka hanya unggul atas Getafe yang berada di dasar klasemen dengan koleksi 3 poin.

Incoming search terms:

Hasil Pertandingan ,Atletico Madrid ,Liga Spanyol
TRENDING  Pertandingan BRI Liga 1 Antara Persita vs PSM Makassar

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Piala Dunia

Portugal Kehilangan Untuk Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022

Portugal Kehilangan Untuk Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022 – Bintang sepak bola Portugal Cristiano …