Liga Jerman, Gladbach Berhasil Mengalahkan Bayer Munchen 5 – 0

Liga Jerman, Gladbach Berhasil Mengalahkan Bayer Munchen 5 – 0 – Borussia Monchengladbach mencetak tiga gol dalam 21 menit ke Bayern Munchen, Rekor ini sekaligus menghancurkan skuad The Bavarians 5-0 dan menyingkirkan dari putaran kedua Piala Jerman DFB Pokal.

Bayern Munchen harus mengubur mimpinya meraih DFB Pokal 2021/22 setelah dibantai oleh Borussia Monchengladbach.

Bertandang ke markas Borussia Monchengladbach di Borussia-Park, Bayern Munchen yang datang tanpa kehadiran Julian Nagelsmann di sisi lapangan harus menelan kekalahan telak.

Die Roten, julukan Bayern Munchen, harus menyerah dengan skor 0-5 dari Monchengladbach dan gagal melaju ke babak 16 besar DFB Pokal 2021/22.

Bayern Munchen yang turun dengan skuat terbaiknya di laga ini, telah tertinggal di menit-menit awal lewat gol Kouadio Kone di menit ke-2 memanfaatkan bola rebound.

13 menit berselang, Borussia Monchengladbach kembali menambah keunggulan lewat Ramy Bensebaini setelah menjebol gawang Bayern Munchen dengan sontekan ke tengah gawang.

Bensebaini pun lagi-lagi menambah keunggulan Monchengladbach di menit ke-21 dengan melepaskan tembakan ke arah pojok kiri gawang Manuel Neuer.

Tiga gol tersebut menutup babak pertama antara Monchengladbach vs Bayern Munchen. Tak disangka, gol kembali bertambah di babak kedua

Di menit ke51, Breel Embolo berhasil mencetak gol memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan Bayern Munchen yang membuatnya dengan mudah menceploskan bola.

Hasil ini membuat Bayern Muenchen terhenti di putaran kedua DFB Pokal musim 2021-2022. Sementara itu, Borussia Moenchengladbach berhak melaju ke putaran ketiga atau 16 besar.

Incoming search terms:

Bayern Munchen ,Budesliga ,Liga Jerman
TRENDING  Ducati Resmi Menjadi Juara Konstruktor MotoGP 2021

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Piala Dunia

Portugal Kehilangan Untuk Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022

Portugal Kehilangan Untuk Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022 – Bintang sepak bola Portugal Cristiano …