Prediksi PSIS vs Persib, Dua Tim Yang Belum Terkalahkan

Prediksi PSIS vs Persib, Dua Tim Yang Belum Terkalahkan – Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung akan menjadi bentrok dua tim tersisa yang belum merasakan kekalahan di Liga 1 2021 saat kedua tim bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10).

Performa Terkini dan Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi duel menarik perebutan posisi papan atas klasemen. Kedua tim sama-sama belum terkalahkan.

PSIS Semarang kini menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 18. Mereka hanya tertinggal satu angka dari Bhayangkara FC, sehingga akan bisa merebut posisi puncak klasemen itu bila menang.

Persib Bandung akan tampil percaya diri setelah meraih dua kemenangan beruntun yang memungkasi rentetan empat laga seri. Tim asuhan Robert Alberts itu ada di posisi kedua klasemen dengan nilai 16.

Dalam empat pertemuan antara kedua tim sebelumnya, Persib menang tiga kali dan PSIS menang sekali. Pada Liga 1 2019, Persib menang 2-1 di kandang sendiri dan unggul 1-0 di kandang PSIS.

Kabar Kedua Tim

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menargetkan kemenangan demi mendongkrak posisi tim dalam klasemen.

“Menghadapi PSIS adalah pertandingan penting karena mempertemukan dua tim yang berada di papan atas. Ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk mengambil alih posisi PSIS,” kata Robert kepada media secara virtual, seperti dikutip laman Persib.

Robert menghormati PSIS sebagai tim yang memiliki kerja sama solid. Menurutnya, Laskar Mahesa Jenar juga mampu memeragakan permainan atraktif. Tercatat, 3 dari 5 laga terakhirnya berakhir dengan kemenangan.

“Kami menaruh hormat kepada PSIS yang bermain solid dan memainkan kerja sama apik dengan operan-operan pendek. Tapi, kami percaya dengan apa yang bisa kami lakukan,” ujar pelatih asal Belanda itu.

TRENDING  Premier League 2021-2022, Chelsea Akan ke Markas Leicester

Menghadapi PSIS, Persib bermodalkan dua kemenangan beruntun di seri kedua. Selain itu, Pangeran Biru juga belum mencicipi kekalahan selama mengarungi Liga 1 2021/2022 ini. Hal ini dinilai Robert menjadi salah satu keunggulan timnya.

“Hingga saat ini, kami bisa menjaga catatan tidak terkalahkan bersama dengan PSIS. Misi kami tentu saja melanjutkan catatan tersebut dengan mengalahkan mereka,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan, mengaku telah mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk bisa menjaga tren positifnya.

“Persiapan tim PSIS dilakukan dengan sangat bagus dan semua pemain antusias menghadapi pertandingan besok. Saya berharap, besok kami bisa mendapatkan hasil yang bagus,” kata pelatih Inggris yang sebelumnya berkarier di Malaysia itu.

Seandainya Persib berhasil mengalahkan PSIS maka mereka akan menyandang status sebagai satu-satunya tim yang tak terkalahkan di BRI Liga 1 2021.

Baca juga: Jadwal PSIS Semarang vs Persib Bandung BRI Liga 1, Live Indosiar, Duel Dua Tim Belum Terkalahkan

Head to Head PSIS Semarang vs Persib Bandung:

6/11/2019: Persib Bandung 2-1 PSIS Semarang

21/7/2019: PSIS Semarang 0-1 Persib Bandung

18/11/2018: PSIS Semarang 3-0 Persib Bandung

8/7/2018: Persib Bandung 1-0 PSIS Semarang

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Piala Dunia

Portugal Kehilangan Untuk Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022

Portugal Kehilangan Untuk Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022 – Bintang sepak bola Portugal Cristiano …