Kasus Kim Seon Ho dan Choi Young Ah Diungkap Dispatch

Kasus Kim Seon Ho dan Choi Young Ah Diungkap Dispatch – Kasus pemaksaan aborsi yang menerpa Kim Seon Ho rupanya belum berakhir, malah masuk babak baru. Media ternama Korea Selatan, Dispatch, menurunkan artikel panjang hasil investigasi soal skandal ini.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (26/10/2021), mantan kekasih Kim Seon Ho yang melemparkan tuduhan adalah Choi Young Ah, seorang influencer yang dulunya merupakan mantan presenter prakiraan cuaca.

Artikel yang diturunkan Dispatch ini ternyata memiliki sejumlah perbedaan besar dengan pengakuan yang pertama kali diungkap Choi Young Ah.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Mengilas balik hubungan keduanya, Choi Young Ah dan Kim Seon Ho bertemu pada akhir 2019 saat sedang berkumpul bersama rekan-rekannya.

Awal Maret 2020, keduanya akhirnya memutuskan berkencan. Hanya saja pertengahan bulan Maret tahun yang sama, wanita ini mengeluarkan pengakuan yang mengejutkan Kim Seon Ho, yakni bahwa ia pernah gagal dalam rumah tangga.

Kim Seon Ho diceritakan akhirnya menerima sepenuhnya status sang kekasih.

Jarang Keluar Bersama?

Choi Young Ah dalam tulisan tuduhannya, mengatakan bahwa saat berpacaran, keduanya menyimpan rapat-rapat hubungan ini dan jarang keluar bersama. Namun dalam laporan Dispatch, diklaim yang terjadi justru sebaliknya.

Keduanya disebut lengket, berkencan di tempat wisata hingga kebun binatang. Bahkan, bintang Start-up ini dinyatakan sering bepergian ke Busan dan Gapyeong untuk bisa bersama kekasihnya.

Bahkan, disertakan foto yang diklaim sebagai potret saat Kim Seon Ho dan Choi Young Ah pergi bersama ke pet cafe. Dispatch menyebut bahwa momen ini diambil setelah aborsi terjadi. Sementara menurut pengakuan Choi Young Ah, setelah ia menggugurkan kandungan, sikap sang aktor berubah menjadi dingin.

TRENDING  Resmi Rilis Spider-man No Way Home Hebohkan Media Sosial

Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)
Hubungan keduanya sempat goyah pada Juli 2020, Choi Young Ah mengirimkan surat permintaan maaf panjang kepada Kim Seon Ho, mengaku bahwa ia telah berbohong. Namun, sang aktor akhirnya memutuskan untuk berbaikan dan keduanya kembali melanjutkan hubungan mereka.

Namun, hubungan mereka benar-benar kandas tahun ini. Mereka terakhir bertemu pada bulan April, dan berpisah pada Mei 2021.

Enggan Bertengkar di Depan Publik
“Kim Seon Ho bilang ini sebelumnya, benar bahwa ia melepas anak itu…Tapi karena ia bersama dengan orang yang ia cintai, ia berusaha memahami kekasihnya,” kata seorang teman Kim Seon Ho.

Sang rekan menambahkan, “[Kim Seon Ho] tak mau bertengkar tentang kehidupan pribadinya di depan satu negara bukannya merespons [perkataannya], ia langsung minta maaf. Kim Seon Ho orangnya seperti itu.”

Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, tak berkomentar atas laporan ini. Sementara Choi Young Ah mengubah akun Instagram-nya dalam mode privat.

Berdasarkan informasi, percakapan, dan foto yang diterima, Dispatch mendapatkan pesan Choi Young-ah pernah meminta maaf karena berbohong pada Kim Seon-ho.

Dalam pemberitaan itu, Kim Seon-ho dan Choi Young-ah pernah putus untuk pertama kali pada 7 Juli 2020. Namun, keduanya kembali bersama keesokan harinya usai Choi Young-ah mengirimkan pesan panjang pada Kim Seon-ho.

About Faisal

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya