Laura Minta Maaf Telah Sebut Anak Shandy Aulia Gizi Buruk, Ini Jawaban Hotman Paris

Dirinya mengaku bahwa tak ada maksud menjatuhkan Shandy Aulia dan putrinya.

TamanPendidikan.com – Belum lama ini nama Shandy Aulia menjadi perbincangan di publik. Hal ini karena dia dan sang Putri Claire Herbowo mendapat komentar jelek di media sosial. Diketahui pelaku berprofesi sebagai perawat di Manado tersebut mengatakan bahwa sang putri memiliki gizi buruk.

Shandy Aulia pun tak terima. Dia pun menggandeng pengacara kondang, Hotman Paris untuk mengurus perkara tersebut. Hotman Paris pun melakukan somasi kepada pelaku tersebut.

Pada waktu yang sama, pelaku penghinaan putri Shandy Aulia yang bernama Laura itu pun meminta maaf. Dirinya mengaku bahwa tak ada maksud menjatuhkan Shandy Aulia dan putrinya. Hal ini diketahui melalui kanal YouTube Cumicumi. Laura mengaku bahwa dirinya sangat mencintai dan menyayangi putri Shandy Aulia, Claire Herbowo.

“Perlu diketahui, aku bukan pembenci Shandy. Dari lubuk hati saya paling dalam, saya sayang sekali kepada Claire,” ujar Laura dikutip dari YouTube Cumicumi.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Cumicumi

Bagaikan nasi menjadi bubur, Laura mengaku bersalah atas ucapannya kepada Shandy. Dirinya merasa ucapan tersebut terlalu kasar untuk diperlihatkan. Atas kejadian tersebut dirinya meminta maaf.

“Mungkin saya agak emosional. Untuk hal ini, saya meminta maaf  kepada Shandy karena sudah bersikap sedikit keras,” jelasnya.

Hotman Paris sebagai kuasa hukum Shandy pun menanggapi permintaan maaf dari Laura. Menurut pengacara kondang tersebut, tak seharusnya Laura meminta maaf di publik, seharusnya dirinya bertemu dengan pihak Shandy terlebih dahulu.

“Kalau mau meminta maaf seharusnya datang ke Shandy, baru diumumkan ke publik,” pungkasnya.

TRENDING  Iklan Infinix Bikin Bos Xiaomi Indonesia Marah, Ancam Lapor ke Kementerian

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

KH Miftachul Akhyar Dipilih Lagi Jadi Rais Aam PBNU

KH Miftachul Akhyar Dipilih Lagi Jadi Rais Aam PBNU

KH Miftachul Akhyar Dipilih Lagi Jadi Rais Aam PBNU – Sembilan ahlul halli wal aqdi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *