Dikira Tuntun Sepeda, Pria Ini Bikin Bingung Warganet

Video yang memperlihatkan sepeda yang dimodifikasi menggabungkan semacam treadmill di badan sepeda viral di media sosial

TamanPendidikan.com – Video yang memperlihatkan sepeda yang dimodifikasi menggabungkan semacam treadmill di badan sepeda viral di media sosial. Desain yang antimainstream ini langsung menarik perhatian warganet.

Uniknya tempat pijakan kaki yang mirip papan run area di modifikasi sepeda itu berwarna coklat sehingga menyerupai warna tanah. Sejumlah warganet pun bingung, mengira sepeda tersebut tengah dituntun di pinggiran jalan raya.

Video tersebut diunggah oleh akun @dianalyss89 di TikTok. Di unggahan videonya ia bertanya pada warganet.

“Sampe sini ada yang faham gak kira-kira,” tulis @dianalyss89 sembari menyematkan icon tertawa.

Di video tersebut, tampak seorang pria tengah mengendarai sepeda di tepi jalan. Rangka sepeda didominasi warna merah muda dan putih. Bentuk sepeda ini tak umum karena tanpa pengayuh pedal.

“Nonton berkali-kali masih saja kaga ngerti liatnya,” tulis @dianalyss89 di badan video.

Jika dilihat sepintas, memang nampak sepeda tersebut seakan tengah dituntun. Pasalnya, pijakan kaki yang mirip papan run area di sepeda serupa warna tanah.

Video ini mendapatkan berbagai respons dari warganet. Banyak dari mereka melemparkan komentar lucu dan bertanya-tanya tata cara penggunaan sepeda unik tersebut.

Cara pembuatannya gmn tuh ya…unik jadi pingin buat,” komentar @Sunedi Sipayung

Itu emang jalan kaki atau pake alat olahraga yang jalan di tempat sih? gua liat bingung,” tulis @uhuyy kebingungan.

Kalo jalannya nanjak kuat gak tuh?” tanya @CewekJawa penasaran.

@dianalyss89

sampe sini ada yg faham gak kira2..??? ##lucubanget##anehtapinyata

♬ original sound  – Shaniamelia

TRENDING  7 Alasan Suami Tetap Memilih Keluarga Meski Sudah Bahagia Sama Selingkuhannya

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

Kantongi Suara Terbanyak, Gus Yahya Sah Jadi Ketum PBNU 2021-2026

Kantongi Suara Terbanyak, Gus Yahya Sah Jadi Ketum PBNU 2021-2026

Kantongi Suara Terbanyak, Gus Yahya Sah Jadi Ketum PBNU 2021-2026 – KH Yahya Cholil Staquf (Gus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *