Jelang Pernikahan Lesti Kejora Unfollow IG Mantan Kekasih, Rizki Ridho DA Beri Tanggapan

Lesti Kejora pernah mengaku bahwa dirinya menolak jika diminta untuk duet dengan mantan kekasihnya itu.

TamanPendidikan.com – Jelang pernikahannya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora kedapatan meng-unfollow sang mantan kekasih yakni Rizki DA. Pedangdut 21 tahun itu tampak tak lagi mengikuti mantan kekasihnya di Instagram pribadinya @lestikejora. Tidak diketahui pasti apa alasan Lesti Kejora memilih untuk unfollow Rizky DA.

Hubungan antara Lesti Kejora dan Rizki DA memang sudah tak sebaik dulu. Bahkan, Lesti Kejora pernah mengaku bahwa dirinya menolak jika diminta untuk duet dengan mantan kekasihnya itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

Dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (6/7/2021), Rizki DA pun memberikan tanggapannya terkait Lesti Kejora yang meng-unfollow dirinya.

“Kalau unfollow itu terserah mereka lah. Itu kan masalah pribadinya dia, kalo kita berdua gak ada permasalahan, tidak ada sangkut pautnya dengan apapun, ” ujar Rizki DA.

“Komunikasi juga gak pernah, walaupun di sosial media tidak bisa silaturahmi yang penting dalam kehidupan sehari-harinya tetep silaturahmi,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Instagram @da2_rizki123

Sebelumnya, banyak yang berasumsi bahwa alasan Lesti Kejora meng-unfollow mantan kekasihnya adalah karena untuk menghargai sang calon suami, mengingat dirinya akan segera dipersunting oleh Rizky Billar.

Rizky dan Ridho pun mengaku bahwa bagaimanapun hubungan mereka kini, Lesti Kejora pernah menjadi bagian penting dalam kehidupan mereka.

“Kalau disangkutpautkan ya biarin aja lah, gimana pun kita tidak bisa melupakan keluarganya Lesti yang pernah (menjadi) bagian dari proses kehidupan Iky dan Ido,” kata Ridho DA.

“Kalau untuk hubungan asmara mah udah jauh-jauh,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @da2_rizki123

Kini, baik Rizki DA maupun Lesti Kejora sudah memiliki kehidupan masing masing. Leski Kejora yang akan segera menikah dan Rizki DA yang sedang sibuk mengurus anak pertamanya.

TRENDING  Jodoh Adalah Dua Hati yang Ditakdirkan Bersama, yang Kemudian Saling Mempertahankan Hingga Maut Memisahkan

“Kalau masalah kita pribadi udah gak ada urusan lagi, yang satu udah punya anak sendiri, udah punya keluarga, yang satu lagi lagi mempersiapkan pernikahannya,” tutur Ridho DA.

Rizki DA pun memilih untuk masa bodoh dan tak mau lagi berurusan dengan kehidupan pribadi mantan kekasihnya itu.

“Kalau kita sih bodo amatlah mereka menyangkutpautkan atau seperti apa terserah, yang penting kalau Iky dan Ido gak pernah memikirkan mereka karena tidak pernah membawa manfaat untuk Iky dan Ido,” ujar Rizki DA.

“Kedua, pasti menguras tenaga, pikiran juga jadi ya udah lah,” sambungnya.

Meski begitu, Rizki DA tetap mendoakan yang terbaik untuk Lesti Kejora.

“Kalau memang begitu ya pasti kita tetap mendoakan yang terbaik karna kita gak pernah bisa melupakan jasa dari orang tuanya dia juga,” ujarnya.

About admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Check Also

KH Miftachul Akhyar Dipilih Lagi Jadi Rais Aam PBNU

KH Miftachul Akhyar Dipilih Lagi Jadi Rais Aam PBNU

KH Miftachul Akhyar Dipilih Lagi Jadi Rais Aam PBNU – Sembilan ahlul halli wal aqdi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *