Petugas Semprot Warung Soto Tenda Pinggir Jalan Ini Viral

Video petugas melakukan penyemprotan warung soto tenda yang berdagang di pinggir jalan viral

TamanPendidikan.comVideo petugas melakukan penyemprotan warung soto tenda yang berdagang di pinggir jalan viral. Penyemprotan itu menjadi sorotan warganet. Pasalnya, penyemprotan dilakukan saat warung soto ayam itu sedang buka dan berjualan.

Peristiwa ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun @undercover.id di Instagram. Video tersebut telah disaksikan lebih dari 13.000 kali.

Nggak laku dong kalau kayak gini sotonya,” tulis akun @undercover.id.

Dalam video itu, nampak sejumlah Satpol PP dan Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) berdiri di atas mobil pemadam kebakaran. Mereka awalnya menyemprot jalanan dengan selang yang menyemburkan air. Terlihat dari kejauhan kerumunan orang yang menyaksikan penyemprotan tersebut.

Penyemprotan lalu diarahkan semburan ke warung soto ayam di pinggir jalan. Terlihat tenda warung berguncang saat dilakukan penyemprotan. Bahkan terlihat ada orang yang tengah masuk warung soto tenda saat dilakukan penyemprotan.

Warganet menuliskan kecaman terhadap pennyemprotan warung soto tersebut yang dinilai tidak manusiawi.

Arogan bgt sih??! Sebetulnya aturan PPKM yg bener gimana sih? Boleh kan berjualan selama ga dine in? Jd kenapa masih aja disiram? Mungkin dia kalo ga jualan gabisa ngsih nafkah ke keluarganya pak,” komentar @amaliaa_novii.

Covid bukan hanya buat hidup makin sulit tapi membuat hilang nya jiwa kemanusiaan dari para elit,” kesan @mdioooo_ di kolom komentar.

Yg gw binggung ide nya siapa sih suruh di semprot, seharusnya lakukan pendekatan dengan menerapkan edukasi,” tulis @christianjonathanwijaya berpendapat.

TREN  Waket MPR Minta Telusuri Sumber Penyebaran COVID-19 Varian Omicron

Tentang admin

Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin besar perasaanmu saat mencapainya

Periksa Juga

KH Miftachul Akhyar Dipilih Lagi Jadi Rais Aam PBNU

KH Miftachul Akhyar Dipilih Lagi Jadi Rais Aam PBNU

KH Miftachul Akhyar Dipilih Lagi Jadi Rais Aam PBNUSembilan ahlul halli wal aqdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.